Manajemen sumberdaya perairan UB

Program Studi Managemen Sumberdaya Perairan dan Lingkungan menyediakan seperangkat kurikulum untuk menghasilkan lulusan yang mampu mengelola sumberdaya perairan dan perikanan yang berwawasan lingkungan. Untuk menyelesaikan studinya, mahasiswa diwajibkan untuk menempuh SKS minimal 144 SKS yang terdiri dari matakuliah wajib sebanyak 127 SKS dan matakuliah pilihan sebanyak 17 SKS. Waktu studi dapat ditempuh. 8 – 14 semester.
Penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran yang dilakukan oleh Program Studi Managemen Sumberdaya Perairan dan Lingkungan adalah kuliah, mengerjakan tugas, praktikum, melakukan atau melaksanakan penelitian tugas akhir yaitu PKL dan SKripsi, yang diakhiri dengan Seminar dan ujian. Disamping itu juga untuk dapat menyandang kesarjanaannya. Mahasiswa juga harus lulus ujian computer dan memiliki TOEFL bahasa Inggris minimal 450.
Program Studi Managemen Sumberdaya Perairan dan Lingkungan memiliki 3 macam Pusat Kajian yang merupakan ruang lingkup ilmu yang dipelajari yaitu (1) Ilmu Lingkungan Perairan, (2) Managemen Sumberdaya Pesisir dan Lautan, (3) Bioteknologi Sumberdaya Perairan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: